Poster Dakwah Radio Muslim Jogja – Waspada Ramalan!!!

ramalan

Masih percaya tukang ramal?
Sudah tau apa hukumnya?

Saya membaca di media online bahwa untuk bertemu dengan seorang tukang ramal yang lagi ‘nge-hits’ disebuah stasiun tv swasta seseorang harus mengantri selama 3 (tiga) bulan..
Wal’iyadzubillah..

“Katakanlah: “Tidak ada seorangpun di langit dan di bumi yang mengetahui perkara yang ghaib, kecuali Allah” (QS. An Naml: 65)

Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,
“Barangsiapa yang mendatangi dukun atau tukang ramal, lalu ia membenarkannya, maka ia berarti telah kufur pada Al Qur’an yang telah diturunkan pada Muhammad.” (HR. Ahmad no. 9532

“Bukan termasuk golongan kami, siapa saja yang beranggapan sial atau membenarkan orang yang beranggapan sial, atau siapa saja yang mendatangi tukang ramal atau membenarkan ucapannya, atau siapa saja yang melakukan perbuatan sihir atau membenarkannya.” (HR. Al Bazzar dalam musnadnya)

Kita berada di zaman fitnah, tidak mesti kita datang secara langsung kepada tukang ramal, tetapi ramalan tersebut telah masuk ke rumah-rumah kita dengan mudah (tv, majalah, koran, Internet, smartphone), awasi diri dan keluarga kita dari perbuatan kekufuran (syirik) ini!

Kita bertaubat kepada Allah dan berlindung kepadaNya untuk dapat menjauhi segala perbuatan syirik, cukuplah Allah sebagai penolong atas segala sesuatu,

“Dan barang siapa yang bertawakal kepada Allah niscaya Allah akan mencukupkan (keperluan) nya.” (QS. Ath Tholaq: 3)

 

📻 Simak terus Radio Muslim 1467AM atau melalui Streaming www.radiomuslim.com

📲 Broadcast by Tim Donasi Radio Muslim 1467AM – Ingin berdonasi? Hubungi 0852-9334-8887

ramalan

Leave a Reply

*