Kamu Masih Bisa Daftar

Kamu Masih Bisa Daftar…

Bismillah.

Buat teman-teman mahasiswa pecinta al-Qur’an yang berdomisili di Yogyakarta. Kini telah hadir program Rumah Tahfizh Ashabul Kahfi. Program menghafal al-Qur’an khusus untuk mahasiswa. Full beasiswa. Gratis tempat tinggal, biaya pendidikan dan kebutuhan makan sehari-hari.

Tempatnya di Dipowinatan MG 1 no 270 Keparakan, Kec. Mergangsan, Kota Yogyakarta. Daya tampungnya bisa untuk 8 santri. Ini khusus untuk putra/ikhwan nggih. Syaratnya apa? Muslim, mahasiswa S-1 max semester 4, bisa membaca al-Qur’an, belum menikah, diizinkan oleh orang tua/wali. Batas akhir pendaftaran diperpanjang sampai 5 Januari 2022.

Pengumuman hasil seleksi tanggal 7 Januari 2022 dan wawancara pada tanggal 8 Januari 2022. Daurah pembukaan insya Allah pada hari Ahad, 9 Januari 2022 (jadwal lebih rinci menyusul). Oiya, selain menghafal al-Qur’an juga ada suplemen kajian diniyah yaitu aqidah, fikih dan tazkiyatun nufus. Selain itu juga ada program dakwah masyarakat seperti membantu kegiatan TPA, menjadi imam, bakti sosial, dsb. Ada juga daurah ilmiah pada waktu liburan atau di akhir pekan.

Tenaga pengajar bersanad. Penasihat program antara lain : Ust. Arif Syarifuddin, Lc., Ust. Afifi Abdul Wadud, B.A., Ust. Dokter Agung Panji Widiyanto hafizhahumullah. Tenaga pengajar materi diniyah antara lain : Ust. Dr. Aris Munandar, S.S. M.PI, Ust. Faharudin, S.Pd.I dll. hafizhahumullah. Ini kesempatan buat kamu belajar agama di luar waktu-waktu kuliah. Jarang lho program semacam ini… Apalagi gratis… Benar-benar nikmat besar yang harus kita syukuri!

Yuk, buat kamu yang pingin menggembleng diri untuk menjadi lebih baik. Jangan lewatkan kesempatan emas ini. Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Barangsiapa yang Allah kehendaki kebaikan niscaya Allah pahamkan dia dalam agama.” (HR. Bukhari dan Muslim)

Pingin tahu apa saja syarat dan berkas yang harus dipenuhi untuk mendaftar? Silahkan hubungi panitia penerimaan di nomor : 0819 9555 5431 (mas Rama). Semoga Allah beri kemudahan bagi kita dalam menempuh jalan ilmu dan menebar manfaat bagi umat.

Penyelenggara :

  • Yayasan Pendidikan Islam Al-Atsari
  • Yayasan Pengeran Diponegoro

Website :
www.ypia.or.id
www.muslim.or.id

Leave a Reply

*