Donasi Operasional Radio Muslim di Bulan Mei 2020 Terpenuhi

Alhamdulillah Dengan Rahmat dan Karunia Allah atas izinnya Donasi Operasional Radio Muslim di Bulan Mei ini Terpenuhi.

Allah Ta’ala berfirman dalam Al-Qur’an Surat Al-Baqoroh: 254 “Wahai orang-orang yang beriman, berinfaqlah dari sebagian rejeki yang Kami berikan pada kalian sebelum datang hari di mana tak lagi ada lagi perdagangan, persahabatan maupun pembelaan.”

Jazakumullah Khoiron Katsiro, Terima kasih banyak atas sumbangannya.

Atas Infaq dan donasi yang telah diberikan kepada kami Semoga Allah membalas amal jariyahnya dengan balasan yang setimpal, dan senantiasa mendapatkan perlindungan dari Allah Subhanahu wa Ta’ala

Berikut kami Laporkan Update Donasi Radio Muslim Jogja

Update Donasi 29 Mei 2020

========================

Donasi Via Taransfer Rp. 35.671.337 ,-
Kencleng Rp. 2.668.900 ,-
Kotak Dakwah (Infaq Kajian)
Rp. ,-
Jemput Donasi Rp. 1.000.000 ,-
Mampir Studio Rp. ,-

Alhamdulillah Donasi Terpenuhi Total *Rp. 39.340.237 ,-

Kami terus membuka Donasi Operasional Bulanan Radio Muslim yang mana kebutuhan setiap bulannya bisa mencapai 30 juta rupiah.

Alhamdulillah dengan jam operasional Radio AM di 1467 Khz yang mengudara di bumi Jogjakarta dari jam 05.30 – 21.00 WIB. ( 16,5 jam ) dan Live Streaming 24 Jam di www.radiomuslim.com setiap harinya.

Mari dukung Dakwah Islam yang mulia ini dengan media yang insyaallah bermanfaat untuk terus menyajikan siaran kajian islam dan murottal Al Qur’an di bumi Jogjakarta dan di seluruh dunia. Dengan Izin Allah.

Sungguh telah berlalu bulan Ramadhan, telah berlalu pula amalan shaum sebulan penuh kita di dalamnya. Kini tiba bulan Syawwal, maka janganlah lupa lengkapi pahala dengan menambah puasa selama enam hari di bulan ini.

Diriwayatkan dari Tsauban radhiyallahu ‘anhu –budak Rasulullah-, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

مَنْ صَامَ سِتَّةَ أَيَّامٍ بَعْدَ الْفِطْرِ كَانَ تَمَامَ السَّنَةِ (مَنْ جَاءَ بِالْحَسَنَةِ فَلَهُ عَشْرُ أَمْثَالِهَا)

“Barangsiapa yang berpuasa enam hari setelah hari raya Idul Fitri, maka seperti berpuasa setahun penuh. Barangsiapa mengerjakan satu kebaikan, maka baginya (pahala) sepuluh kali lipat.” (HR. Ibnu Majah no. 1715. Dinilai shahih oleh Al-Albani dalam Shahih Ibnu Majah. Lihat pula Al-Irwa’, 4/107).

Semoga Allah senantiasa memberikan kita nikmat untuk terus bersyukur dan beribadah aamiin

Dengarkan terus Murottal Al Qur’an dan kajian Islam di Radio Muslim 1467AM

www.radiomuslim.com

Leave a Reply

*