Donasi Kemanusiaan Peduli Palestina

Donasi Kemanusiaan Peduli Palestina

Akhir Ramadhan 1442, tanah suci kaum muslimin Masjidil Aqsha, dinodai oleh agresor Yahudi yang memakai nama baju negara Israel. Di awal tahun 2021, negara ini bahkan mengeluarkan kebijakan yang terang benderang menampakkan tindakan penjajahan di mata dunia, yaitu perintah untuk membangun sekitar 800 rumah di tujuh wilayah Tepi Barat Palestina, dengan klaim ketujuh wilayah itu disebutkan dalam kitab suci mereka dengan nama Yudea dan Samaria.

Tindakan klaim sepihah tersebut, ditentang keras oleh Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB), hingga Antonio Gutteres selaku sekretaris jenderal PBB sampai berkata

“Pendirian permukiman oleh Israel di wilayah Palestina yang diduduki sejak 1967, termasuk wilayah Yerusalem Timur, tidak memiliki validitas hukum dan merupakan pelanggaran mencolok hukum internasional.”

Demikianlah, hati Nurani manusia, sekalipun bukan muslim, akan mengatakan bahwa tindakan pendudukan paksa kaum Yahudi yang mengatasnamakan negara Israel merupakan tindakan kejahatan interasional, sampai ada yang menyebut bahwa pendudukan Israel di wilayah Palestina merupakan salah satu pendudukan militer paling lama di zaman modern.

Oleh karena itu, kami mengajak segenap kaum muslimin untuk bahu membahu membantu saudara-saudara kita di Palestina. Yang paling utamanya adalah menguatkan doa-doa kita, karena doa adalah senjata kaum mukminin. Kemudian, bagi yang ingin membantu dalam harta, insya Allah Tim Peduli Muslim membuka layanan donasi kemanusiaan.

Donasi yang disalurkan melalui Peduli Muslim, akan difokuskan untuk membantu dhuafa Palestina, yang terusir dari kampung halamannya, yang tak bertempat tinggal karena rumah mereka dibom, anak-anak, orang tua, janda, dan wanita berkondisi lemah, serta warga sipil lainnya yang memerlukan bantuan. Tim Peduli Muslim tidak menyalurkan bantuannya kepada kelompok-kelompok politik ataupun milisi, karena kita perlu menyerahkan domain urusan tersebut kepada para pemimpin negara muslim.

Salurkan donasimu melalui:
🌏 bit.ly/cintapalestina

__
Broadcasted by:
⎮Peduli Muslim
⎮Instagram: @pedulimuslim
⎮Telegram: t.me/PeduliMuslim
⎮Facebok: @pedulimuslim

Leave a Reply

*